20 Februari 2015

Gelang paracord untuk pejuang kanker payudara dan PCOs

Celtic button and hope charm with slidding knot
Dikenalkan tali paracord oleh suami saya. Awalnya tidak tertarik sama tali ini, apalagi belajar bikin simpul-simpul dan menjadikannya gelang. Dan lihat warna-warna tali yang dimiliki suami yang serba macho dan army look. Saat tanya mbah Google tentang kegunaan tali ini dan bisa dibentuk sebagai gelang serta warna-warnanya yang beragam, membuat ide-ide bermunculan dibenak saya, salah satunya adalah membuat gelang yang sangat simple dan adjustable ini.

Saya menamakannya celtic button knot with hope charm and slidding knot. Gelang ini saya pakai sehari-hari kemana pun. Warna pink menandakan breast cancer dan hope charm adalah sebagai pengingat bagi saya bahwa selalu ada harapan bagi setiap kesulitan (yang dihadapi).

Bagi teman-teman seperjuangan (PCOs dan Kanker Payudara) yang menginginkan gelang ini, silahkan hubungi saya. Seluruh dana yang didapat dari penjualan ini akan saya sumbangkan ke mereka yang membutuhkan. Namun mohon maaf saat ini hanya untuk PCOs (teal) dan Kanker Payudara (pink) karena keterbatasan warna paracord yang dimiliki, serta selama persediaan masih ada.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar